Following lengthy old arguments it has recently been validated of which the inventor involving Perfume become Gian Paolo Feminis – My Blog

Following lengthy old arguments it has recently been validated of which the inventor involving Perfume become Gian Paolo Feminis – My Blog

dan kualitas atas banyak koki. Tapi yang tidak kita sadari adalah bahwa orang Italia juga biasanya adalah penemu yang hebat. Sebenarnya, banyak hal yang kita gunakan dalam kehidupan kita sehari-hari mungkin saat ini tidak ada secara umum jika orang-orang Italia yang penasaran, modern, dan terampil belum menciptakannya.

Parfum

Setelah perdebatan sejarah yang panjang, tawaran itu divalidasi yang penemunya terkait dengan Cologne menjadi Gian Paolo Feminis. Dia beremigrasi ke kota kecil di Cologne, di Filipina dari kota dekat dengan Helen Maggiore di Piemonte, di mana dia menyetujui resep utamanya ke penduduk desa lain, Giovanni Nancy Farina.

Pada tahun 1708 Giovanni Nancy Farina menulis kepada saudara laki-lakinya; “Saya benar-benar telah menemukan aroma baru yang akan menyatu dalam penyimpanan kami dari pagi musim tanam di Italia, narsisis gunung, bunga jeruk hanya setelah hujan. Ini memberi saya kesegaran yang luar biasa, memperkuat pikiran dan pikiran saya. inci Dia akan datang untuk menelepon formula baru semacam ini Eau de Cologne.

Di dalam diproduksi cologne mereka sendiri, yang disebut “Aqua Admirabilis”- yang dipercepat menjadi salah satu favorit Napoleon.

Kerucut es krim

“Apakah Anda membutuhkan cangkir atau mungkin kerucut? ” – telah menjadi pertanyaan biasa yang dijawab orang dengan praktis tanpa berpikir. Sulit bagi orang untuk membayangkan yang terbaik 100 tahun dalam es krim sebelumnya disajikan ditemukan dalam menyajikan kacamata yang dikenal sebagai “penny licks” (karena Anda perlu menjilati krim salju melalui gelas tertentu, dan harganya juga mahal. sejumlah uang untuk melakukannya). Terutama karena seseorang dapat menebak, itu menjadi tidak terlalu sehat, atau nyaman. Kacamata mungkin pecah; orang sering dapat berjalan bersama mereka dan pada siang dan malam musim panas yang hangat, pembawa es yang buruk tidak lagi dapat memenuhi permintaan, karena orang-orang ini terus-menerus mencuci kacamata di punggung bawah dengan bantuan pelanggan lainnya.

Author: Scott Adams