How I Afford Luxury (On A Receptionist Wage) – KATJA DOROTHY ELISABETH

How I Afford Luxury (On A Receptionist Wage) – KATJA DOROTHY ELISABETH

Ini adalah pertanyaan yang sangat sering saya tanyakan, oleh orang-orang yang mengenal saya dengan baik dan orang-orang yang hampir tidak mengenal saya sama sekali dan semua orang di antaranya.
Fashion desainer mewah adalah sesuatu yang telah mengilhami saya dan saya telah lapar sejak saya masih kecil bermain dandanan dengan saudara perempuan saya, saya akan melihat semua ibu glamor di sekitar Brighton dengan barang-barang desainer yang dipilih secara strategis yang saya pikir sangat chic dan Cantik. Memiliki tas dan sepatu desainer khusus saya sendiri hampir menjadi kebutuhan bagi saya, sesuatu yang sangat saya butuhkan untuk dicapai.

Ada periode waktu dalam hidup saya (sebenarnya lima tahun yang baik) di mana saya menghasilkan, katakanlah secara konservatif empat kali lipat dari apa yang saya peroleh sekarang, sementara uangnya fantastis dalam peran itu, ada pengorbanan dan keseimbangan kehidupan kerja pasti satu, salah satu yang sekarang saya hargai lebih dari yang saya pikir akan saya lakukan. Sayangnya, sementara kilau sebagian besar telah menetap, kecintaan saya pada fashion desainer belum pudar, jadi saya harus belajar bagaimana memberi ruang untuk barang-barang desainer di braket pajak baru saya, ini cukup menantang, tetapi bukan tidak mungkin, jadi saya pikir saya akan membagikan bagaimana saya menabung dan menabung untuk kecantikan saya tanpa hutang!

facetune_18-03-2018-22-40-36

1. Saya Tidak Minum

Saya tidak menentang minum, dan saya tidak pernah minum, tetapi secara umum saya tidak suka kecuali ada acara khusus atau ada sampanye yang sangat istimewa yang mengalir. Alkohol mahal, koktail akan membuat Anda kembali di mana saja dari $15-$28 pop, tergantung di mana Anda berada dan seberapa rumitnya. Saya tidak perlu alkohol atau obat-obatan (saya benci narkoba, nol dolar uang saya pernah dihabiskan untuk kotoran itu) untuk bersenang-senang, mabuk atau di luar kendali pada zat apa pun bukanlah sesuatu yang saya pribadi nikmati atau anggap menarik jadi hanya karena alasan itu saya tidak melakukannya dan ini adalah sesuatu yang menghemat uang saya tanpa perlu ketinggalan. Saya masih pergi keluar untuk makan malam yang menyenangkan atau ke bar dengan teman-teman saya. Saya hanya minum mocktail yang sangat luar biasa sebagai gantinya yang umumnya setengah harga kadang-kadang bahkan kurang dari alkohol yang diisi sama dan hari berikutnya sebagai bonus tambahan, saya segar seperti bunga aster!

2. Saya Membuat Kuku Sendiri

Pertengahan tahun lalu, saya menyadari bahwa saya menghabiskan rata-rata $70 per dua minggu untuk kuku saya untuk Shellac Mani/Pedis, itu adalah $1820 per tahun – FYI itu tas kecil dari Louis Vuitton atau Gucci! Saya sedang menonton salah satu YouTuber favorit saya, I Am Chouquette dan dia menyebutkan melakukan kukunya sendiri adalah salah satu cara dia menghemat uang untuk koleksi Chanelnya yang fenomenal, saya pikir ide yang brilian dan memutuskan saya harus mencobanya, harganya lebih murah dari $70 untuk membeli perlengkapan dasar untuk memberi diri saya sendiri mani/pedi di rumah jadi tidak ada kerugian besar jika saya gagal, tetapi saya tidak melakukannya, saya membeli warna pucat agar aman karena memungkinkan beberapa kesalahan lagi tanpa menjadi terlalu jelas dan tetes pengeringan OPI yang merupakan produk yang dikirim dewa! Saya telah melakukan kuku saya sendiri selama lebih dari enam bulan sekarang dan saya sangat senang dengan keterampilan baru saya dan menghemat uang.

Saya juga percaya dalam menggunakan ini di seluruh papan untuk kecantikan rumah sebanyak yang Anda bisa kuasai. Saya mewarnai alis saya sendiri dan mempertahankannya hampir sepanjang tahun, saya membentuknya mungkin tiga atau empat kali setahun dan melakukannya sendiri sepanjang waktu. Saya biasa menghabiskan $60 setiap enam minggu untuk menyelesaikannya (dihemat $400 lagi).

3. Saya Tidak Banyak Membeli Tren

Tren mode sangat cepat bergerak akhir-akhir ini dan ada banyak mode cepat di mana pun Anda melihat dan untuk beberapa hal yang hebat. Mengisi lemari pakaian Anda dengan barang-barang yang tidak hanya tidak ingin Anda kenakan musim depan atau tahun depan, tetapi juga tidak akan dapat terjual banyak karena barang-barang itu berantakan atau sangat tidak trendi sekarang hanya membuang-buang uang Anda. Saya sarankan Berinvestasi ke dalam dasar-dasar Anda yang akan Anda pertahankan dari tahun ke tahun dan menggunakan mode cepat untuk membeli satu atau dua item yang didorong tren untuk dipadukan dengan dasar-dasar Anda, jangan merusak bank melakukannya juga karena barang-barang ini tidak akan bertahan nilai.

4. Saya Mengevaluasi Kembali Barang-Barang Di Lemari Saya Secara Teratur (Dan Di Jual)

Jika Anda tidak memakainya lagi, mengapa Anda menimbunnya? Ini adalah pemborosan realestate lemari pakaian Anda yang berharga, berarti pakaian indah yang layak untuk pergi ke rumah baru di mana seseorang akan mencintai mereka lagi, dan bodoh untuk tabungan Anda karena menjualnya akan memberi Anda sejumlah uang kembali untuk dimasukkan ke dalam yang baru harta karun. Tahun lalu saya menghasilkan $3715 dengan menjual pakaian dan sepatu tua di eBay dan melakukan kios Pasar Camberwell. Bahkan jika Anda menghapus satu barang desainer yang saya jual (sepatu Chloe yang saya dapatkan $685), saya masih menghasilkan cukup uang untuk membeli tas tangan desainer yang sangat bagus atau beberapa pasang sepatu desainer.

5. Saya Berbelanja Luxe Beauty Dari UK Online Store Cult Beauty

Suatu saat tahun lalu ketika gaya membuntuti Lydia Elise Millen dan semua kehebatannya, saya menemukan Cult Beauty UK. Mereka adalah pengecer kecantikan online yang tidak berbeda dengan Mekah atau Sephora, sementara mereka tidak memiliki setiap merek atau produk yang saya gunakan, mereka memiliki berbagai macam By Terry, Verso, Sunday Riley, Dr Dennis Gross, Omorovicza (saya bisa pergi pada). Harga produk mereka dibandingkan dengan Australia sedikit lebih murah, dan kemudian saya senang menemukan bahwa setelah Anda mendaftar dan memasukkan alamat pengiriman Australia, pajak akan dihapus dan harganya menjadi lebih murah, mereka memiliki pengiriman gratis untuk pesanan di atas GBP50 ( tidak sulit untuk dicapai) dan mereka sering memiliki kode promo seperti diskon 10% untuk seluruh pesanan Anda atau diskon 15% untuk semua By Terry dll. Singkat cerita, saya menghemat rata-rata 30% dari harga produk dibandingkan dengan membeli di sini – layak memeriksa!

6. Saya Meneliti Item Tangkai yang Saya Inginkan

Saya biasanya tidak impulsif membeli barang-barang desainer, sebagian karena pembelian besar harus dipikirkan dan saya biasanya tidak mampu membeli di tempat, tetapi sebagian besar karena sembilan dari sepuluh kali Anda dapat menemukannya lebih murah dengan menghabiskan lima menit di Google atau Polivora. Saya selalu memanfaatkan penjualan tahunan utama untuk membeli beberapa barang klasik yang licik. Umumnya online setiap tahun akan ada penjualan besar untuk Long Weekend Paskah, Akhir Tahun Finansial, Black Friday/Cyber ​​Monday dan Boxing Day, ini semua cukup banyak diberikan jadi jika ada barang klasik yang Anda idam-idamkan dan Anda dekat dengan salah satu tanggal itu, mungkin nilainya bertahan? Saya mengambil Stuart Weitzman Hiline Boots dalam warna hitam seharga $730, hampir setengah dari harga yang mereka jual di Australia dalam penjualan Black Friday tahun lalu, saya tidak bisa mengatakan bahwa saya menghemat $740, karena saya tidak akan membelinya dengan harga penuh, tetapi menguntit penjualan membuat mereka terjangkau bagi saya.

7. Saya Bekerja Shift Ekstra Sebulan Sekali

Ini adalah tambahan baru untuk membantu saya menabung, dan merupakan sesuatu yang saya putuskan untuk dilakukan menjelang perjalanan saya ke Paris pada bulan Maret tahun ini untuk memberi saya beberapa dolar pengeluaran tambahan. Tapi setelah direnungkan, apakah satu hari Sabtu dalam sebulan? Saya telah memutuskan untuk melakukan shift ekstra setelah perjalanan saya karena gaji hari Sabtu sedikit lebih tinggi dari tarif hari kerja dan uang ekstra akan disisihkan untuk hadiah Ulang Tahun yang sangat istimewa untuk diri saya sendiri akhir tahun ini. Saya tahu tidak setiap pekerjaan akan memiliki fleksibilitas bagi Anda untuk melakukan ini, tetapi selalu ada baiknya bertanya kepada manajer Anda apakah Anda bisa. Bagi saya itu tambahan $2200 untuk tahun ini – lagi-lagi ada tas desainer atau pegangan tas Chanel hehe.

8. Saya Telah Menerima Bahwa Saya Tidak Dapat Memiliki Semuanya.

Ini adalah penyesuaian tersulit pasca kehidupan gemerlap, tetapi juga yang paling membantu. Saya dulu memiliki kunci pirang krem ​​yang indah (jika saya mengatakannya sendiri), ekstensi rambut (permanen dan jepit), pijat mingguan, dan status belanja VIP di beberapa toko pakaian desainer lokal. Menjadi Pirang menghabiskan biaya lebih dari $ 3500 per tahun, itu adalah sesuatu yang saya negosiasikan dengan diri saya sendiri untuk dilepaskan karena gaji baru saya tidak memberikan ruang untuk itu dan berbelanja jadi saya sekarang menikmati warna rambut alami saya yang mendapat beberapa secara strategis menempatkan highlight balayage untuk mengangkatnya dua kali setahun, saya juga tidak lagi memiliki ekstensi karena saya menemukan bahwa tidak mewarnai rambut saya setiap tiga setengah minggu memungkinkan rambut saya menebal dan tumbuh banyak dengan sendirinya. Sering kali saya menjepit set lama untuk sedikit tambahan sesuatu pada Sabtu malam, tetapi kebanyakan saya telah memeluk rambut alami saya. Belanja telah menjadi pertukaran yang menyakitkan tetapi secara keseluruhan sekarang, saya tidak terlalu merindukannya, saya lebih suka memiliki beberapa barang yang benar-benar istimewa daripada menimbun barang musiman.

facetune_18-03-2018-21-30-13.jpg

Saya harap trik saya untuk memberikan barang-barang desainer dengan gaji yang sangat konservatif membantu Anda atau mungkin memotivasi Anda untuk membuat beberapa penyesuaian pada cara Anda membelanjakan uang Anda. Lakukan percakapan dengan diri sendiri, apa yang tidak bisa Anda jalani dan apa yang Anda siap untuk berkorban untuk memberikan ruang untuk itu?

RINCIAN PAKAIAN

Sweater: Zimmermann 2013

Atas: H&M

Singlet: Dasar-dasar Kookai

Jeans: Paige Margot High Rise

Boots: Stuart Weitzman Hiline – bandingkan harga di Polyvore

Anting: Chanel 2017

Tas: Chanel 2010 (mereka telah melakukan paten lagi musim ini dengan perangkat keras Emas)

Lipstik: Nars – Gelombang Panas

Topi: Maison Michel Virginie Hat

xxC

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Scott Adams