L’Arc De Triomphe – KATJA DOROTHY ELISABETH

L’Arc De Triomphe – KATJA DOROTHY ELISABETH

Halo cintaku

Ketika kita bepergian, kita tidak bisa memilih cuaca, namun, kita selalu bisa memilih disposisi kita. Pada pagi Paris yang dingin dan gerimis ini, saya memilih ‘Sunny’.

facetune_30-03-2018-14-34-05

Lurus ke Avenue George V, melewati toko utama Louis Vuitton (omong-omong, itu sangat besar). Itu meludah hujan sepanjang jalan dan udara katakanlah, segar! Berkeliaran di atas deretan pohon Champs-Élysées, J kecil dan saya hampir tidak menyadari betapa dinginnya cuaca di semua kegembiraan Paris kami. Tapi untuk menjelaskannya dengan baik, itu adalah pagi khas Melbourne di pertengahan Musim Dingin.

facetune_01-04-2018-21-55-01

Bangun pagi-pagi sekali lagi, kami berangkat untuk mengambil beberapa foto di L’Arc de Triomphe, yang merupakan struktur yang sangat indah. Saya suka bahwa itu adalah pusat dari bundaran yang benar-benar gila ini, jam sibuk pagi hari berjalan lancar, klakson berbunyi dan mobil di mana-mana, dan ada kami, dua orang Australia yang cekikikan di tengah hujan.

facetune_30-03-2018-14-31-19

Saya pasti mendapatkan inspirasi baik menjelang dan saat saya sedang berlibur, oleh gaya jalanan penduduk setempat di tujuan pilihan saya dan saya jelas tidak kekurangan inspirasi chic saat berkeliaran di jalan-jalan Paris!

facetune_30-03-2018-15-04-31
facetune_30-03-2018-14-35-11

Saya selalu menemukan semua Musim Gugur / Musim Dingin putih terlihat sangat chic tetapi tidak pernah cukup berani untuk mencobanya. Untuk alasan apa pun dari segi mode, saya cenderung sedikit lebih siap untuk melangkah keluar dari zona nyaman saya saat bepergian, hanya sedikit lebih terbuka untuk mendorong amplop saya sendiri. Apakah ada orang lain yang seperti ini?

Saya menikmati hari saya dengan pakaian serba putih dan merasa bahwa karena sedang berlibur, saya hampir tidak mungkin menjadi kotor seperti yang saya tahu akan saya lakukan di rumah. Mudah-mudahan saya menemukan cara untuk memasukkan getaran Musim Dingin Putih ini ke dalam seragam Musim Gugur/Musim Dingin Melbourne yang serba hitam.

facetune_30-03-2018-15-06-38

facetune_01-04-2018-22-03-29

Setelah sesi foto, kami berjalan kembali menyusuri Champs-Élysées ke Pauls, toko roti yang hampir rantai (tapi tidak norak) yang direkomendasikan bos saya Amanda kepada saya sehari sebelum saya pergi. Itu tidak mengecewakan, dan kami sangat berterima kasih atas rekomendasinya karena kue-kue, baguette & cokelat panas sangat lezat dan sejauh menyangkut Paris tempat ini adalah makanan murah dan kami memanfaatkannya beberapa kali sepanjang perjalanan.

Setelah kami melahap kue-kue kami dan cokelat panas yang sangat dibutuhkan, toko-toko di sepanjang Champs-Élysées sudah mulai buka, kami berjalan ke 86 Champs yang seperti kombinasi yang tidak biasa dari L’Occitane, sebuah kafe dan toko macaron, dan itu indah. Kami memiliki asisten penjualan yang cantik yang menunjukkan kepada kami melalui seluruh rangkaian L’Occitane yang menjelaskan semuanya dalam aksen Prancisnya yang indah. Kami mengalami pagi yang girly dengan mencoba segala macam krim dan balsem yang ingin kami beli, keduanya digunakan sepanjang perjalanan kami dan dibawa pulang dan ingat pagi itu. FYI Jaimie adalah pendukung / pemandu sorak belanja saya, jadi jelas mentalitas semacam ini terbawa sepanjang perjalanan kami. Saya membeli Pure Shea Butter karena ini adalah produk yang sangat indah dan kulit di kaki saya baru saja meminumnya.

facetune_01-04-2018-21-57-35

Kami harus melakukan kunjungan singkat ke H&M, karena saya telah melihat T-shirt super imut di jendela pada hari sebelumnya dan memutuskan bahwa saya membutuhkannya. Saya selalu suka memeriksa H&M atau Zara saat saya di luar negeri karena jangkauan di negara lain jauh lebih besar daripada kami, dan saya hampir selalu menemukan sesuatu yang saya ‘butuhkan’. T-shirt saya dengan sangat cepat berkembang menjadi korban penipuan untuk sweater Jerawat yang saya sukai dan jaket denim, yang merupakan celah lemari pakaian. Secara keseluruhan, pagi yang produktif dengan pembelian yang ‘masuk akal’.

Kami menghabiskan sisa pagi dengan berjalan-jalan di Champs-Élysées melihat-lihat berbagai toko yang indah. Toko Guerlain sangat cantik! Di Cartier mereka membiarkan kami bermain dengan berlian, kami mencoba cincin berlian tanpa cacat senilai €620.000 – sungguh luar biasa!! Kami bertanya apakah mereka memiliki yang lebih besar dan mereka menjawab ya, tetapi itu telah disingkirkan karena seorang pria memilikinya dan anting-anting yang serasi sedang dipesan – sekarang itulah wanita yang beruntung!

facetune_30-03-2018-15-08-37

RINCIAN PAKAIAN

Kardigan: Alice McCall (2016)

Singlet: Kookai

Jeans: Paige Margot (saya potong sendiri ujungnya)

Tas: Tas Sabuk Celine

Sepatu bot: Zara

xxC

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Scott Adams