Le Tour Eiffel – KATJA DOROTHY ELISABETH

Le Tour Eiffel – KATJA DOROTHY ELISABETH

Selamat sore temanku,

Saya belum lama kembali dari perjalanan singkat ke Paris (pertama kali saya berkunjung) dengan salah satu pacar terbaik saya dan manusia favorit Jaimie. Seperti halnya perjalanan apa pun yang saya lakukan ke Eropa, saya memanfaatkan waktu bangun yang didorong jet-lag pada pukul 6 pagi saat berada di sana, mengambil kesempatan untuk keluar lebih awal dan menikmati kota tanpa perlu membaginya dengan semua turis lain.

facetune_28-03-2018-23-55-59

**Tips menarik: Lakukan ini, ini adalah cara paling ajaib untuk melihat kota.

Tinggal di Avenue George V, dekat sudut Avenue Montaigne, di pagi hari nomor satu Jaimie dan saya perlu mengunjungi The Iron Lady, jadi saya memakai sepatu bot saya (Stuart Weitzman Hi-Lines), dan kami harus berjalan-jalan.

img_3736

Kami benar-benar tidak tahu ke mana kami akan pergi, tetapi dengan pemandangan menara yang cukup jelas dari Air BnB kami, kami menyusuri Avenue George V, menyeberangi Sungai Seine, lalu kami terus berkelok-kelok ke arah umum itu melalui jalan-jalan kecil yang paling indah. sampai kami berbelok di tikungan dan di sanalah dia, ‘Le Tour Eiffel’ bersinar di pagi hari. Aku tidak bisa berbohong, melihatnya dalam cahaya keemasan matahari pagi membuat jantungku berdetak kencang.

facetune_29-03-2018-00-09-22

Dalam perjalanan kembali kami berjalan-jalan di Avenue George V ke Four Seasons Paris, untuk melihat instalasi Bunga yang indah oleh toko bunga favorit saya di dunia Jeff Leatham, yang karyanya telah saya kagumi selama tujuh tahun atau lebih sekarang, dan itu tidak mengecewakan. Karyanya sangat modern, dramatis dan indah, dan melihatnya secara langsung sangat menyenangkan.

facetune_28-03-2018-00-13-30-1

Menginap di hotel bintang lima di Paris adalah sentuhan di luar anggaran bagi kami, jadi kami memilih untuk mengunjungi beberapa yang benar-benar ingin kami lihat untuk makan siang dll. Tidak sama yang saya tahu, tetapi cara yang bagus untuk memeriksa hotel yang berbeda .

facetune_28-03-2018-00-32-59

Sarapan di Le Cinq di The Four Seasons Paris adalah pengalaman yang sangat mewah. Kami diperlakukan seperti putri, disebut sebagai Mademoiselles (selalu awal yang baik!), Diberikan meja terbaik, duduk di apa yang hanya bisa digambarkan sebagai kursi cinta yang sempurna, dengan pemandangan seluruh ruangan dan keluar ke cahaya yang indah penuh halaman. Pelayan merekomendasikan agar kami mencoba hidangan khas mereka – French Toast – awalnya saya ragu, namun dia menjelaskan bahwa yang satu ini spesial dan berjanji akan berbeda dengan French Toast lainnya, dan oh dia benar sekali. Satu-satunya downside ke French Toast brioche yang sangat lezat dan sangat karamel itu adalah, kemungkinan besar bahkan di Melbourne, tidak ada French Toast yang bisa dibandingkan.

facetune_29-03-2018-00-01-06-1

RINCIAN PAKAIAN

Gaun: Gaun Sweater Zara (A/W17)

Sepatu Bot: Stuart Weitzman Black Suede Hi-Line

Tas: Chanel Medium Classic Flap

Celana ketat buram: Metalicus (ini adalah lemari pakaian yang penting)

Lipstik: Nars Heatwave

xxC

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Scott Adams