Top 5 Cheltenham Festival Owners

Blackmore becoming 'Queen of the Cotswolds'

Persyaratan Taruhan dan S&K Berlaku | Konten Komersial | Hanya Pelanggan Baru | 18+

Seringkali sedikit dilupakan selama Festival Cheltenham di tengah semua keriuhan seputar pertarungan untuk menjadi pelatih dan joki terkemuka, adalah gelar pemilik terkemuka.

Tentu saja ini adalah minggu balap terbesar tahun ini untuk semua pihak, tetapi seolah-olah pemilik membayar tagihan dan sebanyak mungkin dari mereka harus dibuat. Kami melihat para pesaing untuk dinobatkan sebagai pemilik utama di Festival Cheltenham 2022.

JP McManus

JP McManus tampaknya selalu berada di antara 5 pemilik teratas. Nyatanya, salah satu pendukung pacuan kuda terbesar adalah pemilik juara abadi di Inggris dan akan memiliki hak untuk menjadi pesaing utama untuk menjadi pemilik terkemuka.

Sementara Epatante menjadi berita utama dalam 7 pemenangnya di Festival Cheltenham 2020, dia harus puas dengan satu pemenang di tahun 2021. Itu tidak akan terjadi lagi, Anda dapat yakin akan hal itu, dengan Champ mungkin harapan no.1-nya ini waktu sekitar.

McManus akan bertanggung jawab atas kuda yang dilatih di kedua sisi tahta Irlandia, akan memiliki banyak favorit festival dan pasti akan berada dalam posisi yang kuat di handicap.

Pejantan Taman Cheveley

Untuk waktu yang lama keluarga Thompson melalui operasi Cheveley Park Stud mereka identik dengan balap datar.

Itu semua berubah di Festival Cheltenham 2019 ketika mereka mulai mengoceh sebagai pemenang melalui lompatan dan mereka tidak melihat ke belakang.

Cheveley Park Stud telah berkembang semakin kuat dalam balapan Perburuan Nasional, orang-orang seperti Allaho dan Sir Gerhard pasti akan memimpin di tahun 2022.

Akibatnya, operasi Perburuan Nasional Cheveley Park masih dalam masa pertumbuhan sehingga kami dapat bertaruh akan ada banyak pemula muda yang bahkan belum kami kenal dengan baik yang pada akhirnya melemparkan topi mereka ke atas ring untuk bulan Maret. Musim dingin akan sangat menarik untuk operasi ini, tentunya.

Nyonya S Ricci

Anda akan melihat kuda-kudanya yang hebat berlari di bawah nama istrinya, Nyonya S Ricci, tetapi tidak diragukan lagi siapa yang bertanggung jawab atas operasi ini.

Warnanya yang akrab telah dibawa oleh orang-orang seperti Faugheen di masa lalu, dan sekarang Ricci memiliki Monkfish untuk dinantikan sebagai calon pemenang Piala Emas Cheltenham.

Ada banyak substansi juga dan jumlah keseluruhannya pasti cukup besar. Ricci memiliki kudanya terutama dengan Willie Mullins, jadi mereka tidak akan kekurangan kemampuan atau kebugaran balapan, yang berarti penghitungan 3+ pemenang selama seminggu tidak di luar jangkauan yang akan memberinya setiap peluang untuk mendapatkan gelar.

Rich dan Susannah Ricci tetap menjadi salah satu favorit Festival, seperti halnya banyak kuda mereka.

Tuan Simon Munir / Tuan Isaac Souede

Warna hijau ganda yang terkenal dari Simon Munir & Isaac Souede telah dibawa ke kejayaan di Cheltenham tetapi Footpad di masa lalu, sementara spesialis Haydock Bristol De Mai juga membawa mereka dengan perbedaan.

Mengingat investasi berkelanjutan pasangan ini dalam olahraga, pasti akan ada lebih banyak pesaing dengan pelatih seperti Nicky Henderson dan Nigel Twiston-Davies selama beberapa bulan mendatang.

Kemitraan Munir / Souede sangat mahir dalam menemukan mantan pelari Prancis baru. Beberapa dari mereka yang mencapai level bertingkat pasti akan membuat pasangan itu berteriak besar di festival.

Concertista mungkin akan kembali lagi di tahun 2022, tetapi memenangkan gelar pemilik terdepan adalah permainan angka sehingga dua warna hijau perlu dilihat di banyak handicap juga.

Pejantan Gigginstown

Ada pembicaraan tentang raja Ryanair Michael O’Leary dan saudaranya yang menyusut dalam operasi Gigginstown Stud, antara lain pemilik Tiger Roll, tetapi mereka tetap berbahaya dalam pertempuran khusus ini.

Untuk saat ini, tim masih memiliki banyak daya tembak dan telah bersumpah untuk mendukung pelatih yang terkepung Gordon Elliott, kemungkinan besar mereka akan memiliki mayoritas tim yang tersisa bersamanya karena mereka masing-masing melawan opini publik yang agak berkurang tentang mereka.

Mungkin belum terbukti bahwa ada pergantian penjaga di Cheltenham. Dan Skelton dapat menggantikan Paul Nicholls dan Nicky Henderson sebagai pelatih Inggris terkemuka, Henry De Bromhead dapat merebut gelar pelatih dari Willie Mullins. Tapi tidak bijaksana untuk sepenuhnya menghapus Gigginstown Stud dalam pertarungan pemilik dulu.

Author: Scott Adams